Kala Pemeran DreadOut The Movie Berbagi Cerita Saat Syuting

By Admin


nusakini.com-Makassar-Di sela acara meet and Greet DreadOut The Movie di Makassar (23/12), para pemain seperti Jefri Nichol (Erik),Caitlin Halderman (Linda), Ciccio Massero (Alex),dan Irsyadillah (Beni) berbagi cerita menarik tentang proses pembuatan film ini.

Caitlin yang berperan sebagai Linda menceritakan bahwa dia harus menjalani latihan Endurance sebelum memulai masa produksi. "Ini adalah tantangan baru karena memainkan karakter dan genre film yang berbeda dari banyak film yang aku mainkan sebelumnya. Biasanya ketika rambut mulai berantakan sedikit saja saya harus cepat-cepat dirapikan tapi di film ini justru harus semakin berantakan dan acak-acakan," kata Caitlin.

Jefri yang biasa bermain di film drama juga menceritakan perbedaan bermain di genre horor "Biasanya di film drama kita tidak perlu memakan waktu lama tiap scenenya. Namun di film horor banyak detail-detail yang harus di perjelas sehingga di butuhkan pengulangan di adegan yang sama dengan sudut kamera yang berbeda-beda,"tambah Jefri.

Sedangkan Cicio (Alex) dan Irsyad (Beni) menceritakan meski bermain di film genre horor mereka tidak pernah mengalami pengalaman mistis selama syuting. "Mungkin karena setiap syuting krunya juga banyak. Tapi saat produksi film kami baru selesai, kami sempat ngobrol dengan satpam yang menjaga gedung salah satu tempat pengambilan gambar kami mereka bercerita kalau disana sering mengalami kejadian mistis.Untung aja produksi film nya udah beres,kalau misalnya sekarang disuruh ke gedung itu sendirian lagi pasti udah gak berani ha..ha..,"canda Cicio dan Irsyad.(rajendra)