Kala Menpora Nikmati Keindahan Kota Kebumen dengan Bersepeda

By Admin


nusakini.com-Kebumen-Usai melapas Sepada Nusantara Kebumen Fun Bike sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korpri di Alun-alun Kebumen, Minggu (11/11). Menpora Imam Nahrawi bersama Wakil Bupati Kebumen ikut melakukan gowes bersama ribuan peserta sepenjan 20 km meneyusuri Rute yang ditempuh Jalan Ronggowarsito Pejagoan, Jalan Kedaung, menuju Jalan Partigaan, Jalan Kedungsari mengarah ke jalan Dnendels, Jalan Lingkar Selatan dan berakhir di Pantai Petanahan. 

Dengan menggunakan jaket biru, Menpora mengayuhkan sepedanya menyelusuri Kebumen hingga menuju pantai Petanahan. Menpora sangat menikmati gayuhan sepedanya sambil menikmati perjalanan sampai akhir. Di Pantai Petanahan, Menpora menyelusuri keindahan Pantai Patahanan dengan berjalan kaki di tepi pantai.

"Terima kasih kepada masyarakat kota Kebumen yang sudah berpartisipasi meramaikan Sepeda Nusantara. Saya tadi sengaja ikut langsung bersepeda keliling untuk melihat keindahan Kebumen," ucapnya.  

Di Pantai Petanahan ini, Menpora menikmati menikmati hamparan laut selatan dan menikmati pemandangan disekitar kawasan Pantai yang sekelilingnya terdapat tumbuhan cemara dan pohon Pandan. "Pantai Petahanan ini cukup indah dan bagus untuk tempat wisata," katanya.  

Setelah menikmati keindahan Pantai Patanahan, Menpora menuju ke panggung untuk pengambilan kupom doorprise. Sebelumnya Menpora sempat bernyanyi. Seperti halnya penyanyi profesional, Menpora pun mendekati penonton sambil mendekati microfonmya ke penonton yang berada di bawah panggung untuk ikuti nyanyi bersama. Usai bernyanyi dilanjutkan pengundian doorprise. Menpora bersama Wakil Bupati Kebumen turut mengambil kupon undian doorprise tersebut. (p/ab)