Kala GM Pertamina MOR VII Membersihkan Sampah di SPBU Ratulangi

By Admin

nusakini.com--Menjelang bulan Ramadhan Pertamina MOR VII Region Sulawesi menggelar media briefing di SPBU Ratulangi Makassar Senin (14/5). Agenda ini untuk menginformasikan persiapan Pertamina MOR VII terkait ketersediaan bahan bakar Dan LPG. 

"Persiapan kami selalu berdasarkan data yang kami dapat tahun lalu. Kami juga mempelajari hal-hal detail yang menjadi kendala pada tahun sebelumnya agar dapat diminimalisir pada tahun ini,"ujar GM Pertamina MOR VII Region Sulawesi Tengku Fernanda.

Selesai melakukan media breifing para tamu undangan dan media diajak berkeliling SPBU Ratulangi Makassar untuk melihat ketersediaan LPG dan bahan bakar

Namun di sekitar tabung Bright Gas terlihat banyak bekas kotak makanan para tamu yang berserakan. Melihat hal ini Unit Manager Communication & CSR MOR VII Region Sulawesi Roby Hervindo dan GM Pertamina MOR VII region Sulawesi Tengku Fernanda terlihat tidak sungkan untuk membersihkan bekas kotak tersebut dan merapikan beberapa kursi yang berserakan. Sontak saja beberapa tim dari pertamina dan awak media langsung ikut membantu membersihkan bekas kotak makanan tersebut. (rajendra)