Juventus Pesimistis Dapatkan Emre Can

By Admin


nusakini.com - Turin - uventus mengisyaratkan kegagalan dalam perburuan gelandang Liverpool, Emre Can. Direktur Giuseppe Marotta mengakui negosiasi transfer tak semudah bayangan awal.

Can merupakan salah satu sasaran transfer utama Si Nyonya Tua untuk musim depan. Kontrak gelandang Jerman itu akan habis di musim panas, sementara Sami Khedira juga diyakini bakal pergi dari Turin.

Marotta sudah menyampaikan secara terbuka akan niatnya memboyong gelandang 24 tahun tersebut. Hanya saja, perkembangan situasi kurang menguntungkan.

"Kami ingin mencoba dan membawanya ke Turin, namun dia masih bisa memperbarui kontraknya. Selain itu, ada tim-tim lain yang berminat kepadanya," ujar Marotta, menyiratkan adanya minat dari Bayern Munich.

"Saya menyatakan ini dengan kesadaran penuh bahwa dia mungkin tidak akan datang, tapi kita perlu memiliki sasaran yang jelas," lanjut Marotta.

Sejak datang dari Bayer Leverkusen, Emre Can telah mencatatkan 108 penampilan untuk Liverpool di Liga Primer Inggris. Dalam periode itu, sang gelandang mampu mencetak delapan gol. (g/om)