Juventus Perpanjang Kontrak Allegri

By Admin

nusakini.com--Juventus  resmi perpanjang  kontrak pelatih Massimiliano Allegri.Kontrak mantan pelatih AC Milan ini sebenarnya masih berlaku hingga satu tahun lagi, namun manajemen klub memberikan tambahan kontrak kerja. Allegri akan berada di Juventus Stadium hingga 2018. 

Pada musim ini, pelatih berusia 48 tahun ini masih memiliki peluang menambah trofi juara untuk Juventus. Sebab, I Bianconeri akan melakoni babak final Coppa Italia kontra AC Milan pada 22 Mei 2016 mendatang.

"Juventus Football Club gembira untuk mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri sudah memperpanjang kontrak yang mengikat dia dengan klub sampai bulan juni 2018," bunyi pernyataan Juventus, dilansir Soccerway.

"Setelah musim pertamanya bersama Bianconeri, yang berhasil meraih scudetto kebanggaan dan sukses meraih gelar juara Coppa Italia ke-10, Allegri menandatangani kontrak baru sampai 2017. Dan, kerja bagusnya saat membimbing klub memenangi Piala Super Italia dan kemenangan Quiquennio diberi penghargaan dengan tambahan kontrak baru lagi," lanjutnya.(ab)