Juventus Masih Akan Berkuasa di Serie A

By Admin


nusakini.com - Mantan bintang sepak bola asal Argentina, Diego Maradona dikenal sangat dekat dengan mantan klubnya di Serie A, Napoli. Jadi wajar bila si pemilik julukan Tangan Tuhan itu menganggap klub selain Napoli sebagai rival, terutama Juventus.

Contohnya pada awal musim ini Maradona mencak-mencak karena striker Napoli, Gonzalo Higuain, digaet oleh klub tersukses Italia itu.

Maradona yang melihat Higuain dan beberapa pemain kelas wahid bergabung dengan rival mantan klubnya menilai, Juve masih layak menjadi juara Serie A Liga Italia musim ini.

"Apakah perburuan scudetto masih terbuka? Mungkin saja, tetapi Bianconeri mempunyai sesuatu yang tim lain tidak punya. Jika kalian melakukan sesuatu yang provokatif, mereka punya skuat terbaik di liga saat ini dan Saya pikir mereka akan terus memimpin hingga akhir tanpa masalah." ujar pria 56 tahun.

Juve saat ini masih memimpin Liga Italia dengan koleksi 45 poin, satu poin di atas AS Roma. Hanya saja, beruntung bagi anak asuh Massimiliano Allegri. Mereka masih mempunyai tabungan satu laga sehingga punya kans menjauh dari poin semula. (lgd/om)