Juventus Ditahan Imbang Torino 1-1 di Allianz Stadium

By Abdi Satria


nusakini.com-Turin-Juventus nyaris dipermalukan Torino pada lanjutan Serie A, Sabtu (4/5) dinihari WIB. Atas hasil ini, Juventus berada di posisi puncak Serie A dengan raihan 89 poin dari 35 laga. Sedangkan Torino berada di posisi ke-6 dengan 57 poin dari 35 laga. 

Bermain di kandang sendiri,  Juventus cukup kerepotan meladeni tim tamu. Mereka bahkan kebobolan lebih dulu di menit ke-17.  

Adalah Sasa Lukic yang berhasil membobol gawang Juventus. Di awali dari kesalahan Miralem Pjanjic, dia bermain di kotak penalti dan bola direbut Lukic. Tanpa pengawalan dia berhasil membobol gawang Wojciech Szczesny.  

Semenit berselang, Juventus hampir menyeimbangkan skor melalui sepakan voli Blaise Matuidi. Sayang belum berbuah gol, skor 1-0 untuk Torino bertahan di babak pertama.  

Di babak kedua, tim tuan rumah lebih meningkatkan intensitas serangan. Cristiano Ronaldo beberapa kali berhasil menusuk lewat kemampuannya, tapi selalu buntu. 

Akhirnya gol penyeimbang hadir di menit ke-84 melalui Ronaldo yang menerima umpan dari Leonardo Spinazzola. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (p/ab)