Juventus Buka Pintu Buat Pogba ke MU

By Admin

nusakini.com--Juventus dikabarkan membuka pintu negosiasi dengan Manchester United untuk membahas transfer Paul Pogba. Demi bisa membawa pulang Pogba ke Old Trafford, MU siap mengeluarkan dana hingga 97,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

MU juga bakal akan membayar Pogba sebesar 187 ribu poundsterling (Rp 3,4 miliar) per pekan, atau sebesar 9,75 juta poundsterling (Rp 178 miliar) per musim. 

Gelandang berusia 23 tahun tersebut, merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa, mulai dari Real Madrid, Barcelona, Chelsea, hingga Manchester United.  

Dari empat klub tersebut, peluang MU mendapatkan servis Pogba jauh lebih besar. Sebab, penggawa timnas Prancis tersebut pernah berseragam Setan Merah, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Juventus pada Juli 2012 secara cuma-cuma.  

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, memang kepincut dengan penampilan Paul Pogba. Diharapkan kehadiran Pogba akan membuat kreativitas serangan MU di lini tengah semakin meningkat. (b/ab)