Juventus Bisa Hadirkan Masalah Bagi Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Pavel Nedved meyakini hasil pertemuan pada final Liga Champions musim lalu tak akan berpengaruh saat Juventus kembali menghadapi Real Madrid pada perempat-final musim ini.

Kedua tim papan atas Eropa tersebut dipastikan akan saling bunuh setelah hasil undian yang berlangsung di Nyon, Prancis, Jumat (16/3), kembali membuka memori duel final edisi 2017 yang berlangsung di Cardiff, Wales.

Saat itu, Madrid sukses memetik kemenangan telak 4-1 dan hasil tersebut menjadikan Los Blancos sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan trofi juara di era modern Liga Champions.

Hanya saja, Juventus juga punya modal bagus dalam rekor pertemuan lawan Madrid, kampiun Serie A pernah menyingkirkan raksasa La Liga Spanyol di semi-final edisi 2015 lalu.

Kendati tak akan diperkuat Medhi Benatia dan Miralem Pjanic yang harus absen dalam leg pertama di Turin akibat akumulasi kartu, Nedved tetap optimistis mantan timnya bisa meraih hasil optimal.

"Saya tidak berpikir kedua tim akan terpengaruh dengan hasil pada final musim lalu," klaim Nedved, yang kini menjabat sebagai wakil presiden Juventus.

"Laga ini akan menjadi berbeda, karena kami akan bermain selama lebih dari 180 menit."

"Saya pikir kami bisa menghadirkan masalah bagi mereka, bahkan jika kami tahu bahwa memang ada banyak kesulitan bagi kami, termasuk dua penggawa kunci kami yang harus absen pada leg pertama," tandasnya. (fft/om)