Justin Bieber Batalkan Konser, John Mayer Ikut Membela

By Admin


nusakini.com - Para fan Justin Bieber terkejut lantaran penyanyi kelahiran Kanada itu membatalkan seluruh agenda konsernya yang tersisa. Melansir E! News, Justin membatalkan konser tersebut karena ada urusan tak terduga. Pihak perwakilan dari Justin mengucapkan permintaan maaf yang dalam atas pembatalan konser ini.

Ia masih menyisakan 14 agenda konser, yang di antaranya bertempat di Los Angeles, Texas, New Jersey, dan Colorado. Di tengah kekecewaan beliebers karena dibatalkannya konser bertajuk "Purpose" itu, penyanyi dunia lainnya, John Mayer justru membela keputusan Justin tersebut. 

"Ketika seseorang memutuskan membatalkan konsernya yang tersisa, itu berarti mereka akan menyiksa dirinya jika melanjutkannya," ungkap John di media sosial. 

"Kita telah kehilangan banyak artis besar akhir-akhir ini. Saya memberikan jempol kepada Justin yang menyadari bahwa inilah waktu untuk menarik agenda konsernya. Kalian pun seharusnya juga demikian," imbuhnya. 

Selama akhir pekan ini, pelantun lagu "Baby" itu terlihat sedang mendaki bersama seorang model, Audreyana Michelle. Selain itu, minggu lalu Justin secara mengejutkan mengunjungi rumah sakit anak di Orange County, California, Amerika Serikat. 

Bagi para penggemar yang telah membeli tiket untuk konser yang dibatalkan, uang tiket akan dikembalikan di tempat pembelian. Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut apakah konser Justin akan dijadwal ulang. Sementara itu, kekecewaan para fan Justin masih terus berlanjut di media sosial. (mp/om)