nusakini.com-Makassar-Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) calon Legislatif (Caleg) DPR TI Berkarya, Sumarni Kamaruddin melakukan doa dan zikir bersama dengan anak anak yatim menjelang pemilihan, Selasa malam (16/5). Zikir dan doa bersama ini dilaksanakan di kediamannya jl Gunung Merapi.

Caleg DPR RI, Sumarni Kamaruddin mengatakan jika doa dan zikir ini sebagai bentuk syukurnya setelah menjalankan sosialisasi yang begitu panjang sejak bulan September hingga 13 April kemarin karena masih diberikan kesehatan dan tenaga hingga masa kampanye selesai. "Dengan rasa syukur masih diberikan kesehatan hingga pemilihan jadi secara pribadi saya mengundang anak anak yatim untuk berdoa dan zikir bersama," katanya

Bukan saja hingga disitu, Sumarni juga meminta doa kepada anak anak yatim untuk diberikan kesehatan dan umur yang panjang hingga bisa menjadi wakil rakyat di senayan. "Doa anak yatim sangat makbul, dan kami meminta agar besok bisa diberikan kesehatan dan bisa terpilih untuk mewakili masyakrat Sulsel di DPR RI. Amin," harapnya. (ulla)