Jelang Natal 2018, Dalton Makassar Tawarkan X-mas Cake

By Admin


nusakini.com-Makassar-Menjelang Natal, kebutuhan akan pernak pernik Natal mengalami peningkatan. Tak terkecuali kue Natal atau yang lebih akrab disebut Christmas Cake turut menyemarakkan momen istimewa bersama keluarga.Hal inilah yang dilirik sebagai peluang bisnis bagi manajemen Dalton makassar 

 "Varian kue dapat dipilih di lemari showcase, juga dapat dibuatkan special order bagi tamu-tamu. X-mas Cake ini ada berbagai macam varian rasa seperti cokelat,vanilla, red velvet, blueberry,strawberry, oreo, dan masih banyak yang lainnya. Yang berniat ragam kue natal atau menghadiahi relasi dengan kue istimewa, dapat membeli di Urban Loungeā€, ujar Chef Anin, Pastry Chef Hotel Dalton.

"Setiap tahunnya kami menawarkan christmas cake, yang kebanyakan permintaan cake kami dari perusahaan-perusahaan disekitar KIMA, maupun masyarakat di sekitar area hotel. X-mas cake ini biasanya untuk konsumsi pribadi maupun untuk dibagikan kepada keluarga,kerabat, dan rekan kerja ," ujar Irma, marcom Dalton Makassar. Cake ini diBanderol harga kue mulai dari harga Rp 280 ribu. (rajendra)