Jelang Lebaran, Mitsubishi Gelar Berbagai Diskon Menarik

By Admin


nusakini.com - Setiap memasuki Ramadan dan menjelang Lebaran, berbagai produsen mobil maupun motor senantiasa menyodorkan berbagai promosi menarik.

Mitsubishi pun tak ingin ketnggalan. Melalui dilernya, produsen mobil ini menggelar berbagai promosi, terutama untuk tipe Mirage dan Outlander Sport.

Hal ini disampaikan Group Head Mitsubishi Motor Corporation Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam Choeru Cahya, Minggu, (19/62016).

"Betul, kami berikan promo khusus Lebaran untuk Mitsubishi Mirage. Promonya hingga Rp3 juta, dan Outlander Sport sebesar Rp5 juta. Selain itu, Delica juga dapat voucher belanja," Kata Imam.

Imam menjelaskan, alasan pihaknya memberi promo untuk tipe Mirage adalah agar stok tipe itu dapat segera habis.

"Untuk produk lama seperti Mitsubishi Mirage, kami berikan promosi, karena memang tujuannya untuk menghabiskan stok di pasaran. Mirage kan rencananya akan ada model baru," ujarnya.

Untuk Mitsubishi Pajero, Ia mengatakan tipe tersebut belum ada promosi, karena produk terbarunya baru saja meluncur dan pasarnya masih baik.

"Nah, kenapa Pajero Sport tidak dapat diskon, karena dalam periode first launching. Jadi, masih maksimal," pungkasnya. (if/mk)