Jamie Vardy Ingin Jadi Starter Inggris

By Admin

nusakini.com--Timnas Inggris akan menghadapi Slovakia di lanjutan babak penyisihan grup B, Selasa (21/6). Jelang pertandingan, Jamie Vardy meminta untuk dijadikan starter. 

"Ini tergantung pada saya saat melakukan latihan dengan kerja keras dan berharap saya bisa menggeser satu pemain jika saya bisa lakukan. Tapi kami akan lihat apa yang terjadi," kata Vardy.

Dilansir Skysports, Vardy berhasil membuktikan diri sebagai penyerang jempolan kala Inggris jumpa Wales, tengah pekan lalu. Dia menyumbang satu gol di laga tersebut. 

Belum diturunkan sebagai starter di dua pertandingan terakhir Inggris, kali ini Vardy buka suara. Dia meminta Hodgson mempercayakannya sebagai starter di laga kontra Slovakia.

"Ini juga tergantung pada manajer. Dia memilih tim yang dia pikir bisa mendapatkan kemenangan, jadi kami akan menunggu dan melihat hingga Senin mendatang," lanjut Vardy. 

Inggris meraih hasil positif setelah menang tipis 2-1 atas Wales di babak penyisihan grup B, tengah pekan lalu. Atas hasil tersebut, Inggris menempati posisi puncak dengan raihan 4 poin dari 2 pertandingan terakhir. (v/ab)