Jaga Hubungan Baik, Manajemen The Rinra Makassar Kunjungi Jean Decor

By Admin


nusakini.com-Makassar-Membangun hubungan baik dengan kolega maupun perusahaan rekanan merupakan suatu hal yang sangat penting dilakukan agar dapat menciptakan dan meningkatkan citra positif bagi para pelaku usaha baik secara personal maupun secara korporasi.

Untuk itu, manajemen hotel The Rinra melakukan lawatan khusus ke salah satu vendor atau perusahaan jasa wedding decoration yakni Jean Decor yang telah memberikan banyak kontribusi bagi hotel yang beralamat di jalan Metro Tanjung Bunga tersebut.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Jackie Lim General Manager The Rinra, Andry Liau Sales Manager, Azis Munawir Marcom Manager, dan Fathiah Senior Event The Rinra, yang disambut langsung oleh pemilik usaha jasa dekorasi pernikahan tersebut, Jean. Dalam kunjungan tersebut manajemen The Rinra juga memberikan plakat sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang telah berjalan baik selama ini. 

Pada kesempatan yang berlangsung hangat tersebut, Jackie Lim mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dapat dipertemukan dengan perusahaan jasa sekaliber Jean Decor yang telah memberikan dukungan baik untuk penyelenggaraan acara pernikahan maupun tamu yang ingin menginap di The Rinra. “Jean Decor sudah menjadi bagian penting bagi The Rinra dan kami harap kerjasama ini terus berlanjut sehingga menghasilkan bisnis yang berkesinambungan."ujar Jackie.

Sementara itu Jean menambahkan." The Rinra dan Pak Jackie itu sudah seperti keluarga.Menurutnya, The Rinra punya semua hal yang sangat menarik untuk menyelenggarakan berbagai acara. “Saya senang bisa terus bekerjasama dengan The Rinra," tutup Jean.(p/rajendra)