Jadi Kapten Ketiga Real Madrid, Ini Janji Karim Benzema

By Admin


nusakini.com-Madrid-Striker Karim Benzema ditunjuk sebagai kapten ketiga Real Madrid. Sebagai konsekuensinya, Benzema bakal mendapatkan beban lebih ketimbang musim-musim sebelumnya.  

"Kami harus memenangkan semua gelar dan bermain bagus. Kami harus berkorban untuk bisa menang. Setiap kali bermain, saya selalu ingin mencetak gol, membantu tim dan menang," ujar Benzema.

Sepeninggal Ronaldo, Benzema menjadi salah satu pemain senior dengan masa bakti yang cukup lama di Real Madrid. Benzema cukup disegani di kalangan skuat Madrid. Karena itu, Benzema dipercaya untuk jadi kapten ketiga. 

Pada musim 2017/18 lalu, Benzema hanya mampu mencetak lima gol untuk Madrid. Lantas, di musim 2018/19, pemain 30 tahun sudah mencetak empat gol hanya dari empat laga awal La Liga. Benzema pun yakin bisa cetak gol lebih banyak. 

"Setiap tahun, saya punya beban dan tanggung jawab yang lebih dan tahun ini saya menjadi kapten ketiga. Tentu saja, saya harus memberikan lebih banyak untuk Real Madrid," ucap Benzema. (b/ab)