Jadi cadangan lawan Chelsea, Sanchez Diyakini Segera Hengkang dari Arsenal

By Admin

nusakini.com--Alexis Sanchez diyakini  segera hengkang ke Manchester City setelah menjadi pemain pengganti pada laga semifinal Piala Liga melawan Chelsea., Kamis (11/1) dinihari WIB.

Sebelumnya, Arsene Wenger mengindikasikan akan menurunkan skuat terbaik pada laga melawan Chelsea. Namun, Alexis Sanchez baru bermain pada menit ke-66 sebagai pengganti Alexandre Lacazette.

Arsenal berada dalam posisi yang berat karena wajib melepas Alexis Sanchez pada Januari 2018 apabila ingin mendapatkan dana transfer dari sang pemain. Arsenal tidak akan mendapatkan apa pun dari Sanchez jika membiarkanya menghabiskan kontrak hingga Juni 2018 mendatang.

Fakta tersebut membuat suporter Arsenal berspekulasi kalau Alexis Sanchez sedang dalam proses menuju pintu keluar The Gunners. 

Manchester City disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mengamankan jasanya. Pada awal musim 2017-18, Sanchez hampir bergabung dengan klub asuhan Pep Guardiola tersebut. Tetapi kegagalan Arsenal mendapatkan pengganti membuat transfer urung terjadi. (b/ab)