Jabodetabek Diprediksi akan Hujan Mulai Siang

By Admin


nusakini.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diguyur hujan ringan hingga sedang pada siang sampai malam hari.

"Pagi hari umumnya berawan, potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG.

Sementara siang dan sore hari potensi hujan ringan hingga sedang, di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Sementara malam hari, potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Bekasi, Tangerang dan Kepulauan Seribu.

"Dini hari potensi hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Bogor. Sedangkan potensi hujan sedang di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara," tandasnya.

Sementara, suhu udara di Jakarta mencapai 21-32 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-97 persen dan kecepatan angin barat-utara 05-25 kilometer per jam. (pr/kj/al)