Ivan Rakitic Tegaskan Ambisi Besar Barcelona Di Liga Champions

By ommed


nusakini.com - Gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic, menegaskan bahwa klub menargetkan gelar juara pada gelaran Liga Champions musim ini.

Maklum, setelah jadi kampiun pada musim 2014/15 lalu, Dalam tiga musim terakhir Blaugrana selalu tersingkir ketika menginjak babak perempat-final. Tidak heran bila kemudian hasrat para pemainnya, tak terkecuali Rakitic, untuk bisa raih gelar juara amatlah besar.

"Sudah waktunya Barcelona mengembalikan kejayaannya di Eropa. Target besar kami adalah menjuarai Liga Champions musim ini," tutur Rakitic, seperti dikutip Novi List.

Rakitic kemudian berbicara soal rival utamanya, baik di La Liga Spanyol maupun Liga Champions, Real Madrid. Menurutnya Los Blancos akan tetap kuat kendati musim ini ditinggal bintang utamanya, Cristiano Ronaldo.

"Semua orang berpikir akan lebih mudah [menjadi juara] di La Liga setelah Ronaldo pergi ke Juve tetapi Madrid adalah Madrid, dengan atau tanpa Ronaldo," lanjutnya.

"Madrid mungkin akan bermain sedikit berbeda, dengan campuran pemain berpengalaman muda dan tua. Tapi sebagian besar, di Spanyol dan di Liga Champions segalanya akan bergantung pada Barca," ujarnya percaya diri. (fft/om)