Istri Melahirkan, Rahmat Urung ke Padang Bersama PSM

By Admin


nusakini.com - Makassar - Winger PSM Makassar, Rahmat Syamsuddin urung memperkuat Juku Eja saat dijamu Semen Padang di Stadion Agus Salim Padang. Pasalnya, Rahmat meminta izin untuk menemani istrinya yang baru melahirkan putri pertama mereka di RSUD Bantaeng, Selasa (26/4/2016). "Saya memberi izin karena alasannya manusiawi," ujar pelatih PSM, Luciano Leandro, Selasa (26/4/2016).

Beruntung absennya Rahmat tertutupi oleh pulihnya striker Lamine Diarrasouba. Artinya, Luciano bisa mengembalikan Ferdinand Sinaga ke posisi aslinya sebagai second striker bersama Alex Silva pada pola 4-3-2-1 yang akan diterapkan di Padang nanti. Tadinya, Ferdinand bakal diplot sebagai striker tunggal untuk antisipasi andai Lamine tidak bisa dimainkan.

Sebelumnya, Direktur PSM, Sumirlan mengumumkan daftar 20 pemain yang berangkat ke Padang, Rabu (27/4/2016) pagi. "Daftar nama pemain ini berdasarkan rekomendasi Luciano. Kami memberita target Luciano dan skuatnya wajib membawa pulang minimal satu poin," tegas Sumirlan. (ab)

Berikut Daftar 20 Pemain PSM ke Padang

Kiper

1.Dimas Galih Pratama

2.David Ariyanto

Belakang

3.Hendra Wijaya

4.Jajang Maulana

5. Boman Aime

6.Erik Setiawan

7.Valentino Telaubun

8.Wasiat

Tengah

9.Syamsul Chaeruddin

10.Rasyid Bakri

11.Rizky Pellu

12.Ardan Aras

13.Hasan Husain

14.Basri Lohy

15.Fadlan Gufran

16.Alex Silva

Depan

17.Maldini Pali

18.Ferdinand Sinaga

19. Lamine Darrasouba

20.Muchlis Hadi Ning Syaifullo