ISC A Berganti Nama Jadi TSC

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Setelah menggaet sponsor, Indonesia Soccer Championship A 2016 berganti nama mulai Senin (18/4/2016). Kini namanya jadi Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo.

Kepastian ini diungkap Joko Driyono, Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

PT GTS telah mendapatkan support dari pemerintah untuk menggelar kejuaraan yang melibatkan 18 klub papan atas liga utama yang secara resmi kini bernama Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo. Kompetisi ini merupakan salah satu rangkaian Indonesia Soccer Championship yang terdiri dari beberapa kompetisi lain yang akan digelar di Tanah Air," kata Joko.

GTS juga menggandeng Elang Mahkota Teknologi (Emtek) sebagai official media partner yang akan menayangkan pertandingan-pertandingan-pertandingan Torabika Soccer Championship melalui SCTV, Indosiar, dan O Channel. Juga bisa melalui portal-portal Liputan6.com, Bola.com, dan Vidio.com.

"Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah memungkinkan terselenggaranya Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, terutama pihak PT Torabika Eka Muncul dan PT BPTN yang telah bersedia menjadi Official Sponsor dari kejuaraan ini," ucap Joko. (ab)