Intip Isi Pesawat Jet Pribadi Jackie Chan yang Harganya Rp261 M

By Admin


nusakini.com - Siapa yang nggak kenal sama Jackie Chan? Aktor asal Hong Kong itu telah membintangi puluhan film box office. Jadi tak heran jika ia menjadi salah satu aktor terkaya di dunia. Diketahui pendapatan pertahunnya mencapai 130 juta dolar AS atau setara Rp1,6 triliun. Luar biasa. 

Nah, melansir Unilad, Minggu (28/5), bintang film Rush Hour itu punya cara tersendiri untuk menghabiskan uang-uangnya.

Jackie Chan diketahui hobi mengkoleksi pesawat jet pribadi. Baru-baru ini dia dilaporkan menambah koleksinya dengan membeli pesawat jet pribadi jenis Legacy 500 buatan Embraer.

Mau tahu berapa harga pesawat jet pribadi itu? Harganya mencapai 20 juta dolar AS atau sekitar Rp261 miliar.

"Embraer Legacy 500 membawa pengalaman baru dalam sebuah perjalanan. Kenyamanannya mampu menambah semangat untuk bekerja. Pesawat ini sudah seperti mobil, rumah dan kantor untuk saya," kata Jackie Chan.

Embraer Legacy 500 adalah pesawat jet pribadi mewah buatan perusahaan Brazil. Pesawat ini bisa menampung 12 penumpang. Legacy 500 memiliki kemampuan menempuh jarak sampai 5.793 kilometer dalam sekali terbang. Dan daya laju pesawat ini 0,83 kecepatan suara.

Di dalam Embraer Legacy 500 juga telah ditanamkan beberapa teknologi canggih. Mulai dari Wi-Fi, televisi HD dan lainnya. (a/om)