Interaksi dengan Berbagai Kalangan Mantapkan Awaluddin Jadi Caleg DPRD Makassar

By Admin

nusakini.com--Sebagai pemilik Warkop Kopizone, Awaluddin Lasena dikenal sigap dan ramah melayani pelanggan yang datang berbagai kalangan dan strata. Mulai dari politisi, pengusaha, pedagang, mahasiswa, anggota legislatif, penentu kebijakan, karyawan, buruh dan lain-lain. 

Warung kopinya pun kerap dipakai untuk talk show atau diskusi politik. Dalam berbagai kesempatan, Awaluddin juga memanfaatkannya untuk mendengar dan menambah pengetahuannya. Khususnya di bidang politik.

"Berinteraksi dengan berbagai kalangan memang kesukaan saya. Dari dulu saya senang dengan diskusi, membuat inovasi dan kemudian bermusyawarah dalam merumuskan sesuatu," kata mantan ketua Korps Pecinta Alam (Korpala) Universitas Hasanuddin ini.

Buah dari interaksi itu memantapkan Awaluddin menjadi calon legislatif DPRD Makassar. Karena menurutnya, dengan menjadi anggota dewan dirinya bisa menyalurkan aspirasi masyarakat. "Tentu saya juga akan melibatkan mereka dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat," kata mantan anggota Dewan Pertimbangan Ikatan Mahasiswa Fisika Se-Indonesia Periode 1992-1994.

Peluang Awaluddin sebagai anggota DPRD Makassar juga terbuka. Anggota Partai Demokrat ini mencatat suara terbanyak pada survei online https://strawpoll.com/. "Bagi saya, hasil survei ini ibarat multi vitamin. Sebagai penambah semangat dan stamina kerja untuk mendapatkan suara plus kepercayaan konstituen nantinya," terang Awaluddin. (ab)