Inter Milan Segera Datangkan Titisan Cristiano Ronaldo

By ommed


nusakini.com -  Inter Milan dikabarkan belum akan berhenti melakukan investasi pemain muda pada musim panas ini. Kali ini, Nerazzurri akan mendatangkan gelandang sayap titisan Cristiano Ronaldo asal Swedia, Jake Larsson.

Dilansir dari situs Inter News, hal tersebut diakui oleh Feisal Noorzay selaku agen dari Larsson. Ia mengakui bahwa Inter berminat mendatangkan pemain milik klub Orebro yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut.

“Ia bakal menjadi bintang masa depan Swedia jika melihat kemampuannya yang serupa Cristiano Ronaldo muda. Kami belum mengadakan pembicaraan dengan Inter. Namun, informasi pihak penengah mengatakan Inter berminat mendatangkan Larsson,” ucapnya.

Beberapa klub saat ini berminat mendatangkan Larsson. Namun, dengan situasi ini, harga untuk menebusnya dilaporkan hanya mencapai 3 juta euro (48 miliar rupiah). Inter pun bakal menggaetnya dengan mudah jika bergerak cepat dalam waktu dekat.

Larsson sendiri mengaku akan fokus terlebih dahulu bersama Orebro. Pada musim 2019 ini, ia telah mencetak enam gol dan dua assists dalam 15 pertandingan. Namun, tawaran menggiurkan dari klub sebesar Inter tentu akan dipertimbangkannya.

Inter sendiri telah mendatangkan beberapa pemain muda potensial pada musim panas ini. Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte telah mendaratkan Lucien Agoume dan Etienne Kinkoue yang merupakan pilar Timnas Prancis U-17. (fsi/om)