nusakini.com-Milan - Romelu Lukaku membuat gol cepat  saat Inter Milan mengalahkan Cagliari 4-1 pada babak 16 besar  Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1) dini hari WIB,

Inter pun maju ke perempatfinal Coppa Italia. Selanjutnya, Lukaku dkk tinggal menungu pemenang Fiorentina vs Atalanta, untuk dihadapi pada babak 8 besar yang digelar pada 29 Januari 2020.

Pada pertandingan tadi,  Lukaku langsung membobol gawang Robin Olsen. Ia memanfaatkan kesalahan back pass gelandang Cagliari, Nahitan Nandez pada detik ke-21.

Bola yang menuju kiper, bisa direbut Lukaku. Eks pemain Chelsea, Everton, dan Manchester United itu kemudian mampu berkelit dari kepungan dua pemain Cagliari, dan melepaskan sepakan kaki kiri. Bola pun masuk ke gawang tim tamu.

Gol itu berbuah rekor bagi Lukaku. Opta mencatat, gol 21 detik Lukaku menjadi pemain Serie A yang mampu membuat gol tercepat di seluruh kompetisi musim ini. 

Tak cuma itu, gol Lukaku melecut Inter bermain apik. Anak asuh Antonio Conte pada akhirnya menang 4-1. Tiga gol lainnya dicetak Lukaku, yang membuat brace, serta masing-masing satu gol dari Borja Valero dan Andrea Ranocchia. (d/ab)