Ini Skuat Pembawa Mimpi Italia di Piala Eropa 2016

By Admin

nusakini.com--Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, mengumumkan 23 pemain yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. 

Conte menyertakan beberapa pemain berpengalaman ke dalam skuat Gli Azzurri. Hanya Stefano Sturaro belum pernah merasakan debut bersama Italia yang tetap dibawa Conte.

"Kami mencoba menciptakan pemain luar biasa yang bisa tampil mengejutkan untuk membuat rakyat Italia bangga," kata Conte. 

"Kami belum pernah memenangi kejuaraan ini sejak 1968. Jadi, kami mencoba melihat sejauh mana bisa melaju di Piala Eropa 2016. Tidak akan ada yang bisa menghentikan mimpi kami meraih juara," lanjut Conte. 

Italia akan tergabung di Grup E bersama Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia. Pada laga perdana, Gli Azzurri akan menghadapi Belgia di Lyon, 13 Juni 2016. (b/ab)

Berikut ini adalah 23 skuat Italia di Piala Eropa 2016: 

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Federico Marchetti (Lazio), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain) 

Bek: Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (AC Milan), Angelo Ogbonna (West Ham United) 

Gelandang: Federico Bernardechi (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (AS Roma), Stephan El Shaarawy (AS Roma), Alessandro Florenzi (AS Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Marco Parolo (Lazio), Stefano Sturaro (Juventus), Thiago Motta (Paris Saint-Germain) 

Striker: Eder (Inter Milan), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus)