Ini Permintaan Anggaran Zidane untuk Bentuk Era Galaticos Jilid 2

By Abdi Satria


nusakini.com-Madrid-Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan telah mengajukan anggaran kepada manajemen El Real senilai £425 juta untuk mendatangkan sederet bintang.

Ada pun tiga nama paling santer bakal diboyong menuju Santiago Bernabeu untuk bangkit dari keterpurukan musim ini. Mereka adalah Paul Pogba (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea) dan Kylian Mbappe (Paris Saint Germain).

Zidane dipercaya bakal mengusung misi kembali era Los Galacticos dengan mengajukan permohonan memboyong para petarung lapangan hijau papan atas dunia.

Sebelumnya, Zidane adalah bagian penting dari era tim Galacticos yang paling terkenal pada lebih dari satu dekade lalu bersama Luis Figo, Ronaldo, David Beckham dan Roberto Carlos. 

Mereka berhasil membawa pulang banyak trofi ke Bernabeu sambil juga memperkuat status Real sebagai klub terbesar di dunia sepakbola, menarik jutaan pendukung dan pengagum baru saat itu. 

Dan kini, Los Blancos sebenarnya tengah menikmati keuntungan fantastis dari musim-musim sebelumnya bernilai £640 juta yang merupakan buah kerja keras rezim Zidane sebelumnya. (v/ab)