Ini Jadwal Debat Pilkada DKI Putaran Kedua

By Admin

Foto/Net  

nusakini.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bakal menggelar debat calon gubernur dan calon wakil gubernur, Rabu malam (12/4/2017). Masyarakat akan bisa menyaksikan siaran langsung acara ini di Metro TV.

Acara debat Pilkada DKI Jakarta ini akan menghadirkan pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi)

Tema yang diusung dalam debat kali ini adalah membahas lebih dalam antara lain isu-isu di sekitar persoalan transportasi, hunian, pulau buatan, pendidikan, dan kesehatan.

Dalam debat ini, KPU kembali mempercayakan Ira Koesno untuk memandu adu visi, misi, dan program calon pemimpin Jakarta. Dari studio Metro TV di Kedoya, Jakarta Barat, para pakar seperti jurnalis senior Don Bosco Selamun, akademisi Rhenald Kasali, pengamat politik Yunarto Wijaya, media monitoring Rustika Herlambang, dan pengamat politik Burhanuddin Muhtadi, akan membahas gagasan kedua pasangan calon.

Siaran langsung acara debat ini akan ditayangkan di Metro TV, dimulai pukul 18.05 WIB. Sedangkan debat cagub-cawagub yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, akan dimulai pukul 19.30. (b/mk)