Ini Dia Sopir Truk Supermodel

By Admin


nusakini.com - SOPIR truk merupakan profesi yang diindentikkan keras dan gahar, serta biasa dilakoni kaum pria. Namun kesan bahwa profesi itu cuma bisa dilakukan pria hanyalah omong kosong bagi Lisa Kelly. Ia adalah perempuan pengemudi truk. Tak hanya bisa mengemudikan truk yang jika di Indonesia butuh SIM B II tersebut, Lisa juga cantik bagaikan model.

Lisa sering disebut-sebut sebagai sopir truk tercantik di dunia. Bahkan karena parasnya yang cantik, ia juga sering disanding-sandingkan dengan supermodel dunia.


Wanita kelahiran Michigan, negara bagian Amerika Serikat ini lebih memilih berkarier sebagai pengendara truk. Ia tenar karena pernah masuk dalam reality show di History Channel, Ice Road Trucker. Dalam acara tersebut, orang bisa melihat Lisa mengendarai truk selayaknya mobil sedan biasa.

Lisa juga merupakan sosok wanita yang mandiri dan pekerja keras, meski bukan dari keluarga tak mampu. Ia sempat bekerja sebagai petugas pom bensin saat duduk di bangku SMA. Sejak saat itu, Lisa senang sekali melihat truk dan berkeinginan memiliki truk sendiri suatu saat nanti. 

Seusai kuliah, Lisa melamar ke kantor-kantor sebagai sopir truk. Keinginannya tersebut terjawab saat ia terpilih dalam acara Ice Road Trucker dan memilih menghabiskan masa mudanya sebagai pengendara truk. 

Meski banyak yang tertarik akan kecantikan dan ingin memotretnya, Lisa Kelly tidak pernah berkeinginan menjadi supermodel. Ia bahagia dan bangga menggeluti profesi yang memang menjadi keinginannya sejak remaja ini. (mp/om)