Ingin Pensiun Di Usia 40, Ronaldo Putuskan Bertahan di Madrid

By Admin

nusakini.com--Cristiano Ronaldo memutuskan  tetap bertahan di Real Madrid. Bukan hanya itu, kapten Portugal di Piala Eropa 2016 ini juga berambisi memperkuat Madrid hingga usia 40 tahun lebih.

Dalam beberapa musim terakhir, Ronaldo kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari El Real. Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi dua klub yang berminat menebusnya dari Madrid. Bahkan, PSG telah menyiapkan dana fantastis sebesar 300 juta euro (Rp 4,59 triliun) demi meminang CR7.

"Saya akan pensiun di Real Madrid ketika telah memasuki usia lebih dari 40 tahun. Saya sangat senang di sini dan akan bekerja keras untuk mencapai hal itu," papar Ronaldo.

Ronaldo baru saja sukses membawa Real Madrid mengukir la undecima atau trofi ke-11 di Liga Champions. Bagi Ronaldo, itu adalah titel Liga Champions yang ketiga, setelah sebelumnya merengkuh trofi serupa pada musim 2007-2008 bersama Manchester United dan 2013-2014 ketika telah bergabung dengan Madrid. 

"Saya super senang telah memenangkan la undecima dan sekarang saya sudah berpikir mengenai Piala Eropa. Kami ingin memberikan sukacita yang besar kepada Portugal dengan menjuarainya, karena mereka layak mendapatkan hal itu," imbuh pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu.(b/ab)