nusakini.com--Bertempat di Hall VVIP, pekan lalu, Damascus Fair Ground, KBRI Damaskus sebagai wakil dari Indonesia dalam Pameran Damaskus Internatioanl Fair (DIF) ke-59 telah mendapatkan penghargaan dari Menteri Ekonomi dan Perdagangan Luar Negeri Suriah, dalam acara penyampaian penghargaan kepada 23 negara Asing yang berpartisipasi dalam Pameran DIF – 59 yang diserahkan kepada Kedutaan Besar masing-masing.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bagian dari ucapan terimakasih pemerintah Suriah kepada negara sahabat atas dukungannya secara politik dan ekonomi terhadap Suriah. 

Menteri Ekonomi dan Perdagangan Luar Negeri, Dr. Samir Al Khalil dalam pernyataan Pers-nya, pada acara yang juga dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi terkait Suriah, antara lain, Gubernur Damascus Countryside; Pejabat Kementerian PU dan para Delegasi dari Kedutaan, antara lain menegaskan bahwa partisipasi negara sahabat merupakan bukti nyata dukungan mereka terhadap Suriah, dan pada saat yang sama kehadiran mereka di Pameran Damascus International Fair – 59 untuk merayakan "kemenangan"Suriah atas terorisme bersama dengan rakyat Suriah. 

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Damascus Countryside, Alaa Ibrahim menyatakan bahwa Pameran DIF – 59 kali ini meraih kesuksesan yang luar biasa, berkat dukungan negara sahabat yang selalu bersama Suriah sejak awal konflik. Pemberian penghargaan ini merupakan tanda cinta rakyat Suriah kepada negara sahabat tersebut.(p/ab)