IM3 Ooredoo Meluncurkan Paket UNLIMITED Terbaru

By Admin

nusakini.com--IM3 Ooredoo meluncurkan paket UNLIMITED terbaru yang semakin melengkapi paket internet bulanan Unlimited di Bulan Ramadhan. Paket UNLIMITED terbaru hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari.

Dengan dipersingkatnya masa aktif paket UNLIMITED, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya. Paket dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik mulai dari semurah Rp5.000 dan Rp12.000 masing-masing. 

Paket baru UNLIMITED hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film. Pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp5.000. 

Prio Sasongko - Head of Region Kalimantan & Sumapa mengatakan," Ramadhan merupakan saatnya berbagi, sehingga kami dengan senang hati mengeluarkan penawaran terbaik di bulan ini yaitu paket internet UNLIMITED terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 namun dengan banyak keuntungan menarik. Pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama, hanya dengan semurah Rp5.000," ujarnya.

Prio menambahkan,  Indosat Ooredoo mempersiapkan layanannya dengan melakukan peningkatan kapasitas jaringan, pemantauan kualitas jaringan melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (iNOC), dan Command Center jaringan. Langkah ini untuk memanjakan pelanggan di bulan Ramadhan persiapan mudik dan Lebaran mendatang. (rilis/rajendra)