Ikuti Imbauan Pemerintah, Ramang Mania Tunda Perayaan Ultah ke-2

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Kelompok suporter PSM Makassar, Ramang Mania, pada Santu (4/4) ini genap berusia dua tahun. Meski begitu, kelompok suporter yang beranggotakan 2000 orang ini sengaja menunda perayaan hari jadinya. 

Hal itu diungkap Marwan, dirigen Ramang Mania. Menurutnya, Ramang Mania mengikuti imbauan pemerintah yang melarang melakukan kegiatan massal yang dengan jumlah orang banyak. "Bagi kami kesehatan dan keselamatan bersama lebih penting dari perayaan ultah," ujar Marwan kepada nusakini.com.

Marwan dan kelompoknya pun berharap bencana wabah Covid-19 cepat berlalu. "Semoga situasi dan kondisi bisa kembali normal seperti sediakala. Soal perayaan yang tertunda, kami menunggu kepastian kondisi dari pemerintah," papar Marqan.

Sebagai keompok suporter PSM, Marwan dan Ramang Mania sudah rindu dengan aksi-aksi skuat Juku Eja di lapangan hijau. "Tribune stadion adalah tempat kami bersilaturrahmi dan mendukung pemain dari pinggir lapangan. Sekali lagi semoga wabah covid-19 cepat teratasi dan kompetisi kembali digelar," terang Marwan. (ab)