IKADIN Sulsel Teken MoU Dengan UIT

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Dalam rangka membangun sinergi kemitraan, Perguruan Tinggi (PT) dengan mitra, sebagai bagian pelaksanaan Tridharma Peruruan Tinggi. DPD Ikatan Advokat Indonesia  (IKADIN) Sulawesi Selatan, dan Universitas Indonesia Timur (UIT), menandatangani Memorandum of Understanding (MoU).

Diterima di ruang rapat rektorat UIT, Senin (11/3), Andi Maryam menyampaikan berbagai harapan agar MoU yang ditandatangani bisa segera melahirkan kegiatan yang menunjang Tridharma Perguruan Tinggi di Kampus UIT, dan bisa bermanfaat bagi sivitas akademika yang dibawahinya. 

Abdul Muttalib, SH. C.L.A. Ketua IKADIN Sulsel, menyebutkan MoU adalah jalan untuk kelanjutan kerjasama yang lebih meluas dalam berbagai bidang.

Rektor UIT, Dr. Andi Maryam, SKM. S.ST. M.Kes, menyampaikan terima kasih atas terjalinnya kerjasama itu. "Kami sangat berharap MoU ini menjadi produktif," ujar Andi Maryam.

"Kelanjutan dari MoU ini akan dilaksanakan Pendidikan Kemahiran Advokat," ujar Muttalib, yang juga dikenal sebagai aktifis anti korupsi Sulsel.

Penandatanganan dihadiri, WR IV UIT, Zulkarnain Hamson, WR I, Suriati dan dari IKADIN dihadiri Wiwin Suwandi, Anggareksa, Hamka.(p/ab)