IIMS diselenggarakan Serentak di Jakarta & Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Kali ini penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019 diadakan pada semester awal yaitu tanggal 1 – 5 Mei 2019, yang juga bersamaan dengan IIMS Jakarta. Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO), optimis dengan agenda kedua pameran otomotif yang diselenggarakan secara bersamaan ini. Rangkaian IIMS tahun 2019 ini akan makin lengkap dengan IIMS Surabaya yang diselenggarakan di penghujung tahun tanggal 30 Oktober - 3 November 2019 di Grand City Surabaya.

“Di Jakarta memang lebih awal, karena penyelenggaraanya 11 hari. Mulai tanggal 25 April – 5 Mei 2019. Manajemen Dyandra berupaya mendorong pertumbuhan industri otomotif serentak meningkat pada semester awal melalui Ibu Kota dan Indonesia Timur, yang diwakili Makassar.”, jelas Helmy Mustamin selaku Branch Manager, Dyandra Promosindo. 

IIMS Makassar 2019 kini dilengkapi line-up brand yang tak kalah dari Ibu Kota. Untuk kendaraan penumpang akan menampilkan Datsun, DFSK, Honda, Toyota, Wuiling, dan Brand X. Sedangkan pada deretan peserta roda dua ada Benelli, Honda, dan Yamaha. Ke-9 line up brand tersebut akan memenuhi area seluas 7.250 m2 di Celebes Convention Center (CCC). 

Harga tiket masuk pameran IIMS Makassar 2019 tidak mengalami kenaikan dari tahun lalu yaitu senilai 10.000 rupiah, untuk 1x masuk pameran. Kemudian, untuk memudahkan pengunjung yang bertransaksi dalam pembelian kendaraan selama IIMS Makassar 2019, akan mendapatkan promo apabila dilakukan melalui Pegadaian Amanah. Pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah emas batangan. 

Kolaborasi dengan Potensial Partner 

IIMS Makassar 2019 akan semakin seru dan meriah dengan diadakannya program-program unggulan seperti IIMS Bike Fest, IIMS Photo Rally Competition, Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Bike Competition, IIMS Custom Car Show, IIMS Sexy Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, dan Artist Performance di area outdoor IIMS Makassar.  

Program tersebut merupakan kolaborasi yang dari beberapa komunitas diantaranya JBI Ewako, HIN Indonesia, Ewako Costum Work , Komunitas Airbrush Makassar (KAM), dan Oto Gammara, Helmy menambahkan bahwa kini IIMS Makassar diharapkan dapat berkolaborasi dengan potensial partner dalam menunjang kebutuhan industri otomotif yang menyesuaikan zaman sekarang. ”Industri otomotif kini sudah mengadaptasi perkembangan zaman. Dengan demikian, kami membuka peluang bisnis seluas-luasnya untuk dapat bersama-sama memacu pertumbuhan industri otomotif Indonesia Timur melalui penyelenggaraan pameran otomotif tahunan, IIMS Makassar.” 

Menjelang penutupan nanti, para pengunjung IIMS Makassar 2019 akan dihibur oleh bintang tamu Hivi yang akan tampil pada tanggal 4 Mei 2019. Jangan sampai terlewatkan, penyelenggaraan IIMS Makassar tahun ini diselenggarakan lebih awal yaitu tanggal 1 – 5 Mei 2019 di Celebes Convention Center (CCC). (R/Rajendra)