nusakini.com - Pemain depan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, bisa pindah dari Setan Merah untuk bergabung dengan klub yang dicintainya yakni Napoli, menurut sang agen Mino Raiola.

United berencana menambah masa kontrak Ibra untuk beberapa tahun lagi, setelah tampil menawan di musim pertamanya di Old Trafford. Namun, Raiola memperingatkan klub bahwa Ibra kemungkinan tak akan menerimanya. 

Raiola mengklaim Ibrahimovic memiliki kecintaan dengan kota Naples, dan selalu memiliki ide untuk bergabung dengan Napoli di suatu hari. Bukan hanya kotanya saja, ia disebut memiliki kekaguman khusus dengan para pendukung garis keras Neapolitans. 

“Untuk Ibrahimovic, dia selalu mencintai kota Naples dan semangat dari para Neapolitans,” ungkap Raiola kepada Radio CRC.

“Saya selalu mengatakan bahwa terbuka karena dia tumbuh berkembang di keluarga yang mana sangat dekat dengan Neapolitans dan denganku,” 

“Dia tahu bahwa mencintai Neapolitans sangat berarti dan semangat yang dimiliki mereka selalu membuatya tertarik. Saya tahu bahwa presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengenalnya, dan dengan Zlatan Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” 

Sejauh ini, Ibracadabra sudah mencetak 19 gol di semua ajang kompetisi bersama The Red Devils, sejak bergabung di awal musim dengan status bebas transfer. 

Striker 35 tahun diprediksi akan mengalami kendala dengan kecepatan dari Liga Inggris, namun dia beradaptasi dengan cepat untuk menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia tampil menawan semenjak periode November, dan pihak klub berencana menambah masa kontraknya.

Meski bertumpu dengan kemampuan Zlatan, United masih berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Bahkan, di partai terakhir melawan tim zona merah Hull City hanya bermain imbang 0-0 di Old Trafford. (ti/om)