HUT ke 56 Waskita Gelar Baksos di 5 Provinsi

By Admin


nusakini.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-56 PT Waskita Karya (Persero) Tbk, telah digelar rangkaian acara Bakti Sosial di 5 (lima) provinsi di Indonesia, yaitu di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Timur, dan Papua Barat. Di DKI Jakarta, Waskita Karya menggelar bakti sosial Operasi Mata Katarak tanggal 03 Desember 2016 yang diikuti oleh 60 orang pasien, Pengobatan Nyeri Lutut di JPSC Jakarta pada tanggal 10 - 14 Desember bagi 99 orang pasien, serta Sunatan Massal di JPSC Jakarta untuk 84 anak dari keluarga yang tidak mampu. Sedangkan di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat Waskita mengadakan Sunatan Massal untuk 166 orang anak dari keluarga tidak mampu.

Di Jawa Tengah, PT Waskita Karya (Persero) Tbk kembali hadir dengan bakti sosial Operasi Bibir Sumbing di RS Aro Pekalongan tanggal 13 November untuk 9 (sembilan) anak dari keluarga tidak mampu, dan 10 (sepuluh) anak di RS Dadi Keluarga Purwokerto.

Di Wilayah Timur Indonesia, PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar bakti soasial di Kupang Nusa Tenggara Timur dan Manokwari, Papua Barat. Di Kupang, digelar bakti sosial Operasi Mata Katarak dan Donor Darah pada tanggal 1 - 2 Desember 2016. Tercatat 32 orang pasien menjalani operasi mata katarak dan 66 orang menjadi peserta donor darah.

Sedangkan di Manokwari Provinsi Papua Barat dilaksanakan bakti sosial Operasi Mata Katarak dan Operasi Bibir Sumbing pada tanggal 08 Desember 2016. Peserta operasi mata katarak di Manokwari sebanyak 61 orang, dan peserta operasi bibir sumbing sebanyak 7 orang. (p/mk)