Hujan Turun Terus, Masyarakat Desa Tungka Antusias Gotong Royong Di Lokasi TMMD

By Admin


nusakini.com-Enrekang-Masyarakat Desa Tungka yang mayoritas adalah petani, hari ini beramai-ramai turun di lokasi TMMD untuk bersama-sama Personel Kodim 1419/Enrekang melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan di desa mereka, Sabtu (16/2).

Mereka rela dan ikhlas meninggalkan pekerjaannya di kebun dan ladang untuk membantu mempercepat penyelesaian pengecoran jalan ," Semua untuk kepentingan masyarakat Desa Tungka, jadi kami yang harus lebih bersemangat bekerja, " ujar salah seorang masyarakat.

" Cuaca saat ini sering turun hujan sehingga kami harus memanfaatkan cuaca yang cerah ini agar hasil pekerjaan bisa maksimal setiap harinya, " kata Kapten Rose yang memimpin pekerjaan di lapangan.

" Beruntung sekali kesadaran masyarakat Desa Tungka untuk bergotong royong cukup tinggi sehingga kami cukup terbantu dalam penyelesaian pekerjaan pengocoran jalan yang memang sangat tergantung kondisi cuaca, " lanjutnya. 

Semangat kerja sama yang ditunjukan Masyarakat Desa Tungka dan Personel Satgas TMMD dari Kodim 1419/Enrekang diharapkan dapat memberi gambaran tentang penyelesaian target pekerjaan tepat waktu dan sesuai yang direncanakan.(p/ab)