Huesca Buat Real Madrid Menderita

By ommed


nusakini.com - Real Madrid dibuat kesulitan dengan hanya menang tipis 1-0 atas tim promosi, Huesca, pada jornada 15 La Liga Spanyol, Minggu (9/12) malam WIB.

Kemenangan yang membawa Los Galacticos kembali ke zona Liga Champions pada klasemen sementara itu, diakui kiper utamanya, Thibaut Courtois, diraih dengan perjuangan ekstra keras.

Kegagalan Madrid dalam mengontrol bola tetap dalam kuasa, disebut eks Chelsea tersebut jadi faktor utama penderitaan. Meski begitu, dirinya tetap senang karena kemenangan mampu diraih.

"Kami tidak menguasai bola dalam periode waktu yang lama, jadi sulit buat kami hadirkan ancaman. Sementara buat Huesca, itu menguntungkan mereka untuk membahayakan kami," ujar Courtois, seperti dikutip Marca.

"Terutama di babak kedua, di mana kami sangat kesulitan untuk mengontrol permainan. Kami menciptakan begitu sedikit peluang. Kami harus berkembang, tapi dalam laga ini Anda dituntut untuk harus menang meski tak tampil bagus.

"Sungguh tidak mudah, tapi kami bahagia karena bisa raih kemenangan. Saya juga senang bisa torehkan clean sheet," tandasnya. (fft/om)