House Of Gerrha, Wadah untuk Menyatukan Lokal Brand dalam Sebuah Tim

By Admin


nusakini.com-Makassar-Fashion Store House Of Gerrha yang terletak di Kawasan Ruko Zamrud Pettarani Makassar resmi di buka hari ini, Sabtu (5/1).

House Of Gerrha merupakan wadah untuk menyatukan para lokal brand dalam sebuah tim.

"Jadi misalnya ada Lokal Brand yang baru mau berkembang. Namun belum berani membuka toko karena pilihan barang masih sedikit silahkan join dengan cara kirim email ke kami yang tercantum di Instagram @House.Gerrha,"ujar Anisya Prilly Maestyasha Jentak, Owner House Of Gerrha.

Kedepannya, House Of Gerrha akan membuat Katalog dan official website resmi "Sejauh ini sudah ada 10 brand lokal yang bergabung,mulai dari pakaian sehari-hari dan formal untuk Wanita dan Pria,"tambah Anisya.

Anisya berharap dengan kerja tim serta sistem yang ada ,House Of Gerrha dapat menembus pasar nasional dan internasional "Kita berharap banyak yang mengakses website kita nanti. Saat ini kita sudah menggunakan Influencer lokal. Bila pasar kita semakin luas kita pasti akan menggunakan Influencer luar,"Kata Anisya.

Salah satu yang semakin membuat Anisya termotivasi mengembangkan Bisnis fashion,karena Indonesia di prediksi bakal menjadi kiblat fashion dunia di tahun 2020. "Kita istilahnya sedang membangun pondasi untuk masa itu ,"tutup Anisya.(Rajendra)