nusakini.com--Hotel Singgasana Makassar ikut memeriahkan HUT RI ke-73 dengan menawarkan berbagai program dan promo menarik. Diantaranya, menggelar lomba fashion show pada 17 Agustus mendatang. Kegiatan ini khusus anak usia 6-10 tahun dengan biaya pendaftaran 100 ribu/nett. "Kami menargetkan 100 peserta dengan berbagai hadiah mulai dari uang tunai, piala, sertifikat dan voucher kamar untuk 3 pemenang utama dan 1 pemenang favorit," ujar Ipin Arifin Rahmat Sales Manager Hotel Singgasana Makassar pada jumpa media, Jumat (10/8). 

Sementara itu GM Hotel Singgasana Makassar Chendry Kusmana berharap hotelnya dapat bergaung kembali di kota Makassar. "Banyak berita hoax yang negatif beredar tentang hotel kami. Saya bersama manajemen baru berusaha meluruskan itu semua. Sejauh ini kami sudah menjalin komunikasi dengan berbagai lembaga dan kantor agar dapat menyelenggarakan kegiatan di hotel kami," ungkap Chendry.

Selain menggelar lomba, hotel Singgasana juga menawarkan promo kamar mulai dari 520 ribu /nett dan langsung mendapatkan berbagai keuntungan. Diantaranya Discount Food and Beverage 15% (kecuali produk alkohol), Discount 10% laundry,dan gratis penjemputan atau pengantaran ke Bandara untuk menginap lebih dari 5 hari. "Untukroom only mulai dari 450 ribu nett," terang Ipin Arifin. (rajendra)