Hotel Singgasana Makassar Siapkan Lucky Angpao dan Free Masuk Zona Cafe Dalam Menyambut Hari Raya Imlek

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Memasuki bulan Februari, masyarakat Tionghoa bersukacita untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada hari Selasa, 5 Februari 2019. Singgasana Hotel Makassar pun mulai mempersiapkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam kemeriahaan perayaan Imlek tahun ini, lewat beragam promo menarik yang akan diberikan khusus pada para tamu.

Singgasana Hotel Makassar memberikan promo kamar include breakfast yang dibanderol dengan harga Rp. 400.000/nett. Promo ini berlaku bagi para tamu yang melakukan Check-in secara langsung di hotel (Walk in only) dan Online Reservasi di Website kami (makassar.singgasanahotels.com) . "Tidak hanya itu, lewat promo spesial Imlek ini Anda juga bisa mendapatkan Free Access menuju kolam renang dan gym kami, diskon 15% untuk F&B (kecuali alcohol), serta Free Entrance ke Zona Café."tutur Ade Rezky Marcom Singgasana Hotel Makassar

Tidak berhenti disitu, Singgasana Hotel Makassar juga akan memberikan kesempatan bagi para tamu untuk mengambil Lucky Angpao dari pohon angpao yang tersedia di lobi hotel. Di dalam amplop-amplop tersebut, para tamu akan menemukan beragam Voucher yang dapat digunakan untuk kunjungan selanjutnya ke Singgasana Hotel Makassar – seperti Free Voucher Deluxe Room serta beragam voucher menarik lainnya. 

"Rayakan kemeriahaan Tahun Baru Imlek bersama keluarga di Singgasana Hotel Makassar. Promo berlaku mulai tanggal 1 Februari 2019 – 28 Februari 2019."tutup Ade.(R/Rajendra)