Hotel Santika Makassar Sajikan Menu Prancis Sampai Akhir Mei

By Admin

nusakini.com--Hotel Santika Makassar menyajikan promo menu asal Prancis, Chicken Marengo, sampai akhir bulan ini. 

"Selama ini Hotel Santika lebih fokus pada masakan tradisional, menu baru ini pun klasik Perancis sayang bila dilewatkan. Harganya Rp 65 ribu per porsi," kata Fanis, Chef Executif Hotel Santika Makassar Selasa (9/5/).

Menurut Fanis, masakan yang mengambil bagian dada ayam ini dicampuri dengan jamur kancing, saos tomat, bawang putih, cream cooking, dan parutan keju ini dijamin menggugah selera.

Sebagai pendamping, lanjut Fanis, Hotel Santika juga menawarkan mango peach blue. "Kita gunakan buah mangga dan melon segar yang diblender dengan sirup," jelasnya.

Dilain pihak, menyambut bulan Ramadhan, Hotel Santika juga menghadirkan beberapa paket diantaranya yaitu Breakfasting Delight hanya dengan Rp 85.000 nett dan halal bihalal seharga Rp. 100.000 nett lunch or dinner. Serta promo kamar dengan harga Rp. 525.000,-nett khusus untuk kamar Deluxe. Harga ini sudah termasuk Breakfast atau sahur untuk 2 orang di Kafe Kalosi, Ta’jil, Mini Bar, fitness, jacuzzi, sauna dan Free Wi-Fi diseluruh area hotel. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 20 Mei hingga tanggal 30 Juni 2017. (ab)