Hotel Rutin Menggelar Kegiatan Olahraga Versi Nusakini di Tahun 2019

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Di penghujung bulan Desember , ada tujuh penilaian versi nusakini.com yang di berikan kepada hotel yang ada di makassar untuk mengakhiri tahun 2019.

Tujuh penilaian tersebut diantaranya Hotel Dengan Pelayanan terbaik, Menu Sarapan bervariasi, terbersih, Peduli Lingkungan, Aktif dalam kegiatan sosial, Rutin menggelar kegiatan olahraga, dan Kamar Ternyaman. 

Penilaian ini berdasarkan pengalaman Tim Redaksi nusakini.com selama tahun 2019."Kami berharap hotel di Makassar dapat berkembang dan terus meningkatkan kualitas hotelnya,"Ujar Abdi Satria Dewan Redaksi Nusakini.com

Berikut adalah daftar Hotel Rutin Menggelar Kegiatan Olahraga Versi Nusakini.com di tahun 2019


Hotel Pesonna Makassar 

Hotel Pesonna Makassar punya tiga club olahraga yaitu Sepeda,Bulutangkis dan Lari dengan jadwal latihan yang rutin. 

Untuk klub sepeda di gelar tiap hari Sabtu pagi dengan rute yang berbeda-beda.Klub Bulutangkis setiap Selasa dan Jumat malam.Klub Lari setiap Jumat sore. 

Pada perayaan ulang tahunnya Pesonna juga menyelenggarakan kegiatan Bersepeda yang di ikuti ribuan orang dari banyak daerah. 


Grand Town Hotel (GTH) Makassar

Meski baru terbentuk, tim futsal Grand Town Hotel (GTH) Makassar sangat serius dalam mempersiapkan diri mengikuti turnamen untuk kalangan perhotelan dan umum. 

GTH Makassar juga beruntung memiliki tim futsal yang diisi oleh beberapa mantan pemain yang sekarang sudah bekerja di hotel. 


Hotel Santika Makassar

Setiap seminggu skali bersama Royal Customernya, Hotel Santika Makassar rutin menggelar senam bersama. 

Selain itu sebagai ketua Komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) kecintaan Yuli Priyono General Manager (GM) Hotel Santika Makassar tidak perlu diragukan. 

Selain itu fasilitas seperti Fitness Centre dan Jacuzzi yang di miliki juga membuat Santika sering di pilih tim Olahraga untuk menginap selama bertanding di Makassar.(R/Rajendra)