Hotel Dinasti Makassar Siapkan Penceramah untuk Tamu yang Memilih Paket Khusus Berbuka Puasa

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Dinasti Makassar menawarkan berbagai pilihan paket berbuka puasa untuk Bulan Ramadhan.

Untuk paket meeting mulai dari harga Rp 60 Ribu nett/pax.Harga sudah termasuk menu Ta'jil,6 macam pilihan menu,ruangan shalat berjamaah, dekorasi ruangan nuansa Ramadhan dan free voucher kamar untuk reservasi di atas 100 pax.

"Selain itu untuk pemesanan 150 pax ,kami menyiapkan penceramah Kultum.Ada juga paket prasmanan yang di banderol dengan harga Rp 50 Ribu++ /pax.Semua paket ini berlaku mulai 5 Mei - 5 Juni,"tutur Muh Basri Food and Beverage (FB) Service Hotel Dinasti Makassar.

Hotel Dinasti Makassar juga menyiapkan booth takjil di area depan hotel, yang menyediakan berbagai pilihan menu seperti es teler,es buah ,salad buah ,pisang ijo dan Gorengan seperti panada,risol Mulai dari Rp 10 Ribuan.

"Kami membuka booth mulai dari jam 3 sore - sampai menjelang berbuka puasa.Ini sudah menjadi tahun ke empat kami menyelenggarakan hal serupa.Di tahun ini menunya kami pastikan lebih bervariasi,"tambah Basri.


Sedangkan untuk area dalam hotel, tersedia beragam menu makanan seperti Ikan Bakar ,ikan masak,aneka jus,dan lain nya mulai dari Rp 40 Ribu - Rp 75 Ribu.

"Dan yang pasti aneka jenis Mie,seperti Mie Sechuan yang cuma ada di Hotel Dinasti Makassar."ungkap Basri.

Sementara itu,untuk harga kamar selama bulan Ramadhan adalah Rp 250 Ribu nett/malam.

"Harga sudah termasuk makan sahur atau breakfast, sedangkan untuk tamu kamar sudah pasti mendapat kan free takjil untuk dua pax,"tutup Basri.(R/Rajendra)