Hotel Dalton Makassar Gelar Wedding Expo 2018

By Admin

nusakini.com--Hotel Dalton Makassar bakal menggelar Wedding Expo pada 3-5 Agustus mendatang. Pameran ini bertema "The 3thnicity Wedding Expo 2018". "Pameran ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan hotel kami yang jatuh pada 1 Agustus," ujar Andi Junaidi, GM Hotel Dalton Makassar, Selasa (10/7). 

Andi Junaidi mengungkapkan vendor-vendor yang berpartisipasi kali ini antara lain Rumah Pengantin H.Yunan, Salon Mahkota, Peeko Selfie Box, Puspasari Photography, Puspasari Bridal & Decoration, El Mundo,Jean Décor, Aleya Décor, Bless Décor, KC Organizer, Gracia Décor, Delisha Décor, Tomepare, HOW ( House of Wedding ) .

"Kami juga akan menghadirkan Evi Masamba sebagai intang tamu pada wedding expo kali ini. Kami menargetkan target pengunjung sekitar 3000 orang dengan transaksi sebesar Rp5 M," kata Andi Junaidi.

Menurut Andi Junaidi, pada pameran ini bakal ada fashion show, tutorial make up, talk show, Kids Competition, Dangdut Competition dan Lomba Menghias kue. "Kami juga menyiapkan door prize bagi pengunjung yang melakukan pembayaran di muka untuk paket wedding di Dalton. Pemenangnya berhak mendapatkan Tiket PP untuk 2 orang dengan tujuan destinasi Bali," tutup Andi Junaidi. (rilis/rajendra)