Hotel Dalton Makassar Berbagi Kasih dengan Warga Lansia di Kelurahan Pai

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dalton Hotel and Convention Makassar yang ke empat , mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Bakti Sosial bertema "Berbagi Kasih dengan Beberapa Warga Lansia di Kelurahan Pai" ,Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Kegiatan tersebut disambut antusias warga setempat. Rizal F Iskandar selaku Lurah di Pai serta staffnya Herni mengatakan, kegiatan CSR seperti ini konsisten diadakan oleh manajemen Dalton."Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Junaidi Salam dan staff manajemen Dalton Makassar yang selalu peduli dan konsisten mengadakan bakti sosial di Kelurahan Pai," tutur Rizal selaku Lurah Pai.

"Kami warga sekitar sudah sangat bersahabat dengan karyawan-karyawan Dalton, yang selalu cepat tanggap terhadap lingkungan. Ini membuktikan Dalton Hotel bermanfaat untuk masyarakat banyak, tidak hanya pada karyawannya saja. Semoga Dalton Hotel semakin sukses, jaya dan banyak rejeki. Kegiatan bakti sosial Dalton Makassar senantiasa menyentuh semua lapisan masyarakat mulai dari anak-anak dan para lansia. Mereka sangat terharu terhadap kebaikan hati Bapak Junaidi Salam dan staff manajemen Dalton Makassar," ungkap Herni selaku staff kelurahan Pai.

General Manager Dalton Hotel and Convention Makassar, Junaidi Salam mengatakan, pihaknya akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga kegiatan kami ini dapat bermanfaat untuk banyak orang dan semoga senantiasa diberikan kesempatan untuk berbagi untuk sesama," katanya.

Andi Junaidi Menambahkan ,dirinya bersama para Staff yang lain ingin setiap kegiatan CSR harus benar-benar menyentuh masyarakat yang membutuhkan.Sehingga sebelum kegiatan ini,pihaknya bekerjasama dengan kelurahan mendata dengan meninjau langsung tempat yang akan di kunjungi.

"Dengan cara ini,kami bisa memastikan insyaallah semuanya dapat secara merata dan tidak ada yang komplain,"tambah Andi Junaidi.

Setelah ini pihak manajemen Dalton Hotel Makassar akan kembali mengadakan CSR yakni, Blood+Donation dan fogging.

Salah satu warga lansia, Dg.Wela mengatakan " Terima kasih banyak Pak Andi, Dalton Hotel, tambah banyak rejekita' dan sering-sering datang liat nenek nak. Nenek tidak bisa melihat nak, terima kasih atas ketulusannya", ujar perempuan berusia 80 tahun ini sambil menyeka air matanya .(R/Rajendra)