Hotel Dalton Makassar Bakal Menggelar Lomba Mewarnai

By Admin


nusakini.com-Makassar-Manajemen Hotel Dalton Makassar yang tergabung dalam grup Phinisi Hospitality akan mengelar Lomba Mewarnai Minggu (3/3)

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Dalton Hotel dengan Staedler, Milo, & Tiket.com .anak-anak yang mengikut lomba mewarnai dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 75 ribu/pesertaBiaya tersebut sudah termasuk peralatan mewarnai yaitu peralatan mewarnai,kertas gambar yang disediakan panitia .

Lomba ini  dihadirkan untuk membantu mengasah pengembangan imajinasi, kreatifitas dan rasa percaya diri anak.

"Lomba ini kembali kami gelar dan target 300 peserta.Bagi pemenang disediakan hadiah berupa Sepeda, uang tunai, Trophy, sertifikat, dan hadiah menarik lainnya. Apalagi kali ini ada Milo & Tiket.com yang bergabung, bakal banyak games-games untuk peserta maupun para orang tua. Kegiatan ini kami buat agar orang tua dapat memberikan apresiasi terhadap kreativitas anak dan meluangkan waktu bersama si buah hati. Dan yang paling penting mengedukasi anak-anak sedari dini pentingnya Percaya Diri dan Berkompetisi Secara Fair,"ungkap Irma marcom Hotel Dalton Makassar.

Untuk pendaftaran, peserta bisa langsung datang ke Dalton Hotel Makassar atau menghubungi Kontak person Selvi 085242131747 ,Chimod 081242400177, atau reservasi di nomor 08114183022/0411-4830222.(p/rajendra)