Hotel Dalton Makassar Akan Menggelar Wedding Expo di Rangkaikan Ulang Tahun ke Empat

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Agenda tahunan Hotel Dalton Makassar pameran wedding expo akan digelar pada 16 - 18 Agustus mendatang.

Pameran ini juga merupakan bagian dari ulang tahun ke empat Dalton pada 1 Agustus.

Kali ini, tema yang diangkat adalah “Fantastic Ehnicity Wedding Expo 2019”. Sebanyak 36 booth disediakan, 29 di dalam dan 7 lainnya di luar Ballaratwle Ballroom.Dengan rangkaian acara seperti fashion show dari rumah pengantin ternama Hj.Deva, H.Yunan, Aqilah Wedding Organizer, Kila, Zam-Collection, dekorasi dari Gracia, Delisha, Jean Decor, Gammara Decor, Dira Decor, Elmundo,Tomepare, Alleyya, ada juga photography dari Photo Cenk, Peekoselfiebox, FS Photography.Dan masih ada lagi beberapa Rumah Pengantin, dekorasi, dan photography yang akan meramaikan expo kali ini. Rangkaian acara ada tutorial make up, talk show, Kids Competition Fashion Show, Lomba menyanyi lagu daerah, Lomba Make Up, dan kegiatan menarik lainnya. 

Whieta Sales Wedding Dalton Makassar, menuturkan, ada beberapa paket yang ditawarkan mulai harga Rp 85 ribu/pax hingga Rp 72,5 juta. "Diskon yang kami tawarkan Up to 20% atau Cash Back Up to Rp 4,5 juta.Door prize paket honeymoon PP Bali-Makassar dari Lion , dan masih banyak hadiah menarik lainnya,"tutur Whieta.

Dalton juga menargetkan peserta yang hadir mencapai 3000 orang dan keseluruhan transaksi mencapai Rp 7 Miliar.

"Kami akan mulai serius menyasar pasar di wilayah Maros ,Pangkep dan sekitarnya.Kami juga ingin menginformasikan bahwa menikah di Dalton tidak mahal.Pokoknya tamu tinggal mendiskusikan konsep pernikahan seperti apa yang di inginkan dan langsung terima beres,"ungkap Irma Marcom Hotel Dalton Makassar.(R/Rajendra)