nusakini.com--Hotel Dalton Makassar menggelar sunatan massal & donor darah di Jade & Jasmine Room, Rabu (25/7). Agenda sosial ini merupakan rangkaian penyambutan ulangtahun ke-3 hotel itu yang jatuh pada 1 Agustus mendatang.  

Menurut Irma, marcom Dalton Hotel, selain sunatan dan donor darah, pihaknya juga melakukan fogging bersama Kelurahan Pai dan Gerakan 10.000 untuk mengumpulkan dana peralatan kebersihan untuk salah satu mesjid yang ada di Kelurahan Pai. "Acara ini didukung oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar & Palang Merah Indonesia serta masyarakat sekitar hotel yang selalu menyambut dengan positif kegiatan kami," ujar perempuan yang akrab dipanggil Chimod ini.

Dengan adanya kegiatan diharapkan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar. "Langkah seperti ini adalah awal dari langkah besar yang nantinya akan dilakukan oleh kita semua sebagai panutan bagi diri sendiri maupun masyarakat luas,” ungkap Junaidi Salam, General Manager Dalton Hotel Makassar.

Junaidi menambahkan pihak ini bukan kali pertama manajemen melaksanakan rangkaian kegiatan sosial. "Kami menanamkan “ the more we share, the more we have”,s emua karyawan sangat solid dan bersemangat di tiap kegiatan sosial yang kontinyu kami laksanakan. Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Makassar & PMI Makassar yang tidak bosan-bosannya mendukung berbagai kegiatan kami," papar Junaidi. (rajendra)